Cara Cari Auth Key Cyberindo Di Warnet


Hallo, Kali ini saya mau Share Cara Cari Auth Key Cyberindo Di Warnet bagi yang ingin Pasang Cyberindo Dirumah. Sebelumnya saya sudah MemPosting Artikel Cara Pasang Cyberindo Rumahan Gratis Untuk PC / Laptop. Sekarang saya mau Share Cara Cari Auth Key nya. Simak Yuk Caranya :

1. Klik kanan ikon Cafe Console kemudian pilih Open file location atau langsung ke folder Z:\CyberInndoServer
2. Cari file cafeserver.ini kemudian klik 2x
3. Pada baris kedua dan ketiga, Anda akan melihat CafeID dan CafePwd. Nah, ini adalah Cafe ID dan password auth key GCA.
cara cari Auth Key Cyberindo Di Warnet







Mudah kan ? hehe, Semoga Artikel Saya Yang Tentang Cara Cari Auth Key Cyberindo Di Warnet Bermanfaat untuk kalian.

Posting Komentar

Tidak terdapat folder semacam itu. Sekarang sudah beda, bisa dites ulang ke warnet yang ada Cyber Indo-nya? Coba lihat pasti nggak sama.

Hai Libra, memang benar. tidak semua PC Terdapat Nama Folder seperti diatas karena setiap warnet pasti mempunyai nama folder yang berbeda beda. tetapi nama File nya tetap sama kok :)

Sudah ditelusuri, namun tetap tidak ada.

Hai Inu, Ketika kamu sedang Mencari Key nya. usahakan jangan terlihat mencurigakan dan tidak usah panik agar tidak dicurigai oleh Pihak Operator Warnet nya :)

Jika ada Di Server. Silahkan Buka Folder Server nya Langsung Dari Client, nanti akan saya Share tutorial cara Buka Folder Server dari Client :)

[+] Berkomentarlah yang baik dan sopan
[+] Dilarang berkomentar dengan Link atau URL aktif
[+] Dilarang Komentar berbau SARA
[+] Jika ada Link Mati / Error segera Hubungi Admin

Rouf Sadega

{facebook#http://facebook.com/Rouf.Sadega.XD} {twitter#http://twitter.com/@Rouf_Sadega} {google-plus#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget